Laman

Senin, 02 Januari 2012

"ACUL YANG MALANG"

Dengan mata yang sudah setengah watt, dengan kondisi tubuh yang dah lemes, kepala pusing, hingga tulang punggung terasa seperti ada nenek-nenek yang lagi asik nongkrong di pundak.

Saya bela-belain ngepost malam-malam hanya untuk ngasih peringatan aja sama kalian yang punya teman seperjuangan.

Saya harus rela melihat dia di jamah malam ini oleh temanku sendiri, dia sudah tidak berdaya di pakai dari magrib tadi hingga sudah jam kecil (jam stgh 3) ini. Saya jadi tidak tega menyuruh teman saya untuk berhenti menjamah dia, tapi mau bagaimana lagi, kasian juga temanku itu. :(

Dengan terpaksa saya harus merelakan temanku untuk memilki dia sepenuhnya malam ini. Saya sudah tidak perduli apa yang akan terjadi besok pagi...

Maavkan saya Acul (panggilan sayang buat kasur saya), saya harus tidur di tempat lain dan tidak bersamamu lagi.... 

*Dia=Acul=Kasur


Acul yang seharusnya milikku malam ini,,,,,,
..........
....
..  

Sekarang telah di rebut oleh si Batman!! >>> Batman=Purnama (Penghuni vyatra6 yang nyasar di kamar saya) *mukamerahpadam
 

 *Acul yang lagi dijamah oleh si Batman (Purnama)


 Karena malangnya nasib si Acul malam ini, saya juga jadi ikut-ikutan malang.... T_T .. *nangistersendaksendak


5 menit kemudian..


Akhirnya,,, saya tidur di lantai yang hanya beralaskan selimut dari hasil nyolong di kasur-kasur terdekat lainnya. Mudah-mudahan mereka gk pada nyadar kalau selimutnya dah Saya sabotase.... 


*Karena nasib malang si Acul malam ini, saya harus tidur di tempat seperti ini.


Tips dari saya: 
  1. Kalau ada temen yang dateng n duduk di kasur,,, segera suruh duduk di tempat lain.. Cz bisa aja dia cuma pura-pura duduk trus kepalanya miring. semakin miring. Nyandar di kasur. habislah kita..... 
  2. Trus kalau si temen tu tiba-tiba beresin kasur kita, suruh beresin kasur lain aja, karena siapa tahu selesai beresin kasur dia pura-pura terpeleset trus jatuh ke kasur gk bangun-bangun. mampuslah kita....
Wahh,, kayaknya ni tips ngajak orang jadi pelit nii.. :P

Pokoknya gitu deh,, malam ini kayaknya bakal mimpi buruk !! huuuhh...
 

Tunggu pembalasanku Batman !! (`_´)




to be continued...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar